Menulis Di UC News Bisa Dapat Uang Banyak

Recomended


Menulis Di UC News Bisa Dapat Uang Banyak - Menjadi seorang penulis artikel lepas, akhir-akhir ini sering di manjakan dengan adanya berbagai situs yang mencari penulis lepas untuk menulis artikel yang menarik, dan akan di tampilkan di situs mereka. Salah satunya adalah UC we-media, yang menyediakan lapangan pekerjaan untuk para penulis lepas guna menulis sebuah artikel yang nantinya akan di tampilkan di aplikasi berita mereka, yaitu UC News.

Menulis Di UC News Bisa Dapat Uang Banyak

UC News sendiri telah banyak memiliki penulis lepas, dan tentunya mereka menulis tidak sia-sia. Artinya, anggota penulis yang ikut tergabung dalam jaringan UC we-media akan di berikan imbalan berupa uang. Tapi, syaratnya harus memenuhi kriteria. Di karenakan pihak UC sendiri pun tidak mau ada yang menulis artikel tentang berita hoax (bohong). Namun, jika Anda berminat juga untuk bergabung, maka Anda pun bisa memilih menulis di kategori yang Anda minati. Tidak harus menulis artikel berita. Artikel hiburan, teknologi, olahraga, humor, dan lain-lainnya bisa Anda pilih sesuai kriteria Anda. 

Yang menarik menulis di program UC ini, kita tidak perlu melakukan teknik SEO seperti di blog kita sendiri. Karena pihak UC sendiri lah yang akan bekerja mempromosikan tulisan kita. Tentu saja Anda tidak perlu berkecil hati dengan tulisan Anda. Bayangkan! Di Indonesia sendiri telah banyak yang menggunakan UC Browser, dan banyak juga yang mengunduh aplikasi UC News. Itu artinya, kategori apapun yang Anda pilih, tulisan seperti apapun yang Anda tulis, maka tetap akan mendapatkan tayangan. Akan tetapi, bukan berarti Anda boleh menulis sesuka hati Anda. Ada beberapa strategi yang harus Anda kuasai agar tulisan Anda mendapat jumlah tayangan yang banyak. Tentunya di sini kualitas konten harus tetap Anda terapkan.


Sebelum Anda memulai untuk menulis, maka tentunya Anda harus mendaftarkan diri Anda di program UC we-media tersebut. Silahkan Anda melakukan pendaftaran sesuai dengan identitas diri Anda. Yang terpenting adalah, Anda harus memiliki sebuah blog. Karena nantinya itu akan menjadi backlink di blog Anda, dan juga itu sudah ketentuannya. Untuk blognya, cukup blog gratisan saja dan isilah beberapa artikel saja. 
Catatan: berdasarkan pengalaman​, saya mencantumkan blog yang tidak ada artikelnya sama sekali, namun bisa di terima. 
Setelah sukses mendaftar, tunggulah beberapa hari sektiar 3-6 hari. Jika Anda di terima, mulailah menulis artikel pertama Anda. Saya sarankan untuk artikel pertama ini, Anda harus memikirkannya matang-matang. Karena jika artikel pertama Anda mampu mendapat tayangan hingga 1000 tayangan selama satu minggu setelah di terima, pihak UC akan memberikan hadiah untuk Anda, yaitu uang sebesar IDR 60.000. Lumayan, kan? 

Nah, agar tulisan cepat di terima dan di tayangkan di UC News, tulislah artikel yang berkualitas, original, dan menarik. Pihak UC sendiri menargetkan jumlah kata dalam artikel setidaknya 300-500 kata (paling sedikit). Karena pihak UC sendiri tidak mau membebani penulis dalam jumlah kata. Selain itu agar artikel yang di kirimkan lebih relevan dan tidak ngawur jadinya. Di sini kamu juga bisa menampilkan gambar untuk thumbnail, ataupun ilustrasi artikel kamu. Jika gambar yang di gunakan bukanlah gambar buatan sendiri, maka di haruskan memasukkan informasi tentang gambar tersebut (sumber gambar). Jika gambarnya buatan sendiri, maka penting juga untuk memberikan nama pada gambar yang Anda masukkan. 

Silahkan pilih kategori yang telah tersedia. Mungkin saat pertama mendaftar, Anda hanya di suruh memilih satu kategori. Tapi sebenarnya, pihak UC pun memberikan kebebasan untuk para penulis ingin menulis di kategori apa saja. Jadi, tidak harus fokus pada satu kategori saja. Pilihlah kategori yang memang sesuai dengan tema artikel Anda. Jika telah selesai dan yakin pada tulisan Anda, maka segeralah kirim. Tunggu beberapa waktu untuk peninjauan layak tidaknya artikel Anda di tayangkan. Jika di tolak, periksalah dan pahami apa saja yang tidak sesuai dari artikel Anda, lalu perbaiki lagi. Jika di terima, maka lihatlah perkembangan tayangan artikel yang telah Anda kirimkan tadi. 

Berapa batas pengiriman artikel dalam satu hari? 

Pihak UC tidak membatasi untuk hal ini. Itu artinya, Anda bisa mengirim lebih dari 5 Artikel setiap harinya. Jadi, sambil menunggu artikel Anda tayang, Anda bisa menulis artikel lainnya untuk di kirimkan lagi. Jika semua artikel yang Anda kirimkan itu di terima, maka dalam satu hari itu Anda akan mendapatkan jumlah tayangan yang banyak (tergantung menarik tidaknya konten Anda). Untuk itu, penting agar Anda bisa menguasai teknik menulis di UC.  Anda bisa perhatikan artikel-artikel yang ada di UC News. Bagaimana tulisan itu bisa berada di kategori populer, dan bagaimana caranya agar orang-orang terpengaruh untuk membacanya? Yang harus Anda kuasai adalah, membuat judul yang menggoda, isi artikel yang sesuai judul, dan tentunya harus benar-benar akurat. Agar yang membaca tulisan Anda tidak kecewa.

Bagaimana sistem pembayarannya? 

Jika Anda seorang blogger, Anda pasti sudah tidak asing dengan layanan pengiklan. Ya, di UC sendiri tulisan Anda akan di bayar sesuai pendapatan iklan yang di dapat. Jadi tidak ada jumlah pasti yang akan di bayarkan pihak UC kepada para penulis. Tapi jika setiap kali tulisan Anda mendapat jumlah tayang yang fantastis, bisa jadi pendapatan iklannya pun akan banyak. Tapi, sebelum Artikel Anda di pasangi iklan oleh pihak UC, syaratnya akun Anda harus terdaftar selama satu minggu terlebih dahulu dan artikel Anda telah mendapat 1000 tayangan. Setelah itu, Anda bisa langsung memonetisasi artikel Anda. Di sini Anda tidak usah repot-repot memasang kode iklannya. Kerena itu sudah menjadi pekerjaannya pihak UC. Anda hanya perlu terus menulis artikel secara konsisten, agar pendapatan terus bertambah. 
Catatan: jumlah pendapatan akan di akumulasi setiap hari Rabu.
Berbicara mengenai pendapatan, ternyata pihak UC tidak mengharuskan Anda mengandalkan pendapatan iklan saja. Pasalnya, di UC selalu ada saja event yang menarik dan hadiahnya juga bisa sampai jutaan. Anda bisa ikut serta di situ. Siapa tahu tulisan Anda menjadi juaranya. Biasanya setiap bulan akan ada saja lomba-lomba yang di adakan. Seperti halnya lomba jagoan nulis. Di situ peserta di haruskan menulis artikel sesuai kategori yang di tentukan oleh pihak UC, dan di akhir judulnya di beri tagar yang telah di tentukan oleh pihak UC juga, sebagai tanda keikutsertaan. Jadi, Anda tidak perlu mendaftar untuk ikut lomba nya. Biasanya pemenang akan di ambil 10 orang pengguna, yang tulisannya berkualitas dan mendapat jumlah tayang yang banyak. Nah, Anda juga bisa ikutan. Siapa tahu Anda bisa menang. 
Untuk sistem pembayarannya, pihak UC memiiki dua opsi. Diantaranya bisa melalui Paypal dengan total minimum $50, dan Bank transfer dengan total minimum $100. Penarikan bisa di lakukan setiap bulan pada tanggal 26-28 bulan tersebut, asalkan sudah sesuai batas minimum pembayarannya. 
Nah gimana? Tertarik untuk ikut serta? Jika tertarik, silahkan kunjungi situsnya di sini untuk melakukan pendaftarannya. Dan jangan lupa untuk memasukkan kode undangannya ini 8a6d70


Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "Menulis Di UC News Bisa Dapat Uang Banyak"

Posting Komentar

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.