Umroh Gratis Sebagai Strategi Pemasaran

Recomended


Umroh Gratis Sebagai Strategi Pemasaran - Umroh! Siapa yang tidak ingin! Dan bagaimana dengan umroh gratis! Tentunya hal ini sangat didambakan bagi banyak orang. Hampir setiap tahunnya banyak sekali orang yang ingin menunaikan ibadah umroh. 

Ibadah umroh bukanlah suatu kewajiban, namun ibadah ini selalu dirindukan oleh masyarakat muslim. Setiap tahun terus bertambah jumlah dari peminat umroh di berbagai negara di dunia, salah satunya adalah Indonesia, negara islam terbesar di dunia. Tingginya peminat umroh di Indonesia membuat umroh gratis menjadi strategi pemasaran oleh beberapa perusahaan. Peluang bisnis dengan memanfaatkan umroh gratis memang menjadi suatu wancana yang terus berkembang di masyarakat.

Umroh Gratis Sebagai Strategi Pemasaran

Pertumbuhan penduduk Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya membuat popularitas terus bertambah. Progam promosi dengan penyedia umroh memang menjadi primadona. Tak jarang banyak pelaku usaha yang menyelenggarakan promosinya dengan umroh gratis. Jumlah penduduk Indonesia yang sebagian besar adalah masyarakat muslim membuat progam umroh gratis semakin menarik.

Meskipun saat ini strategi pengembangan bisnis gencar dilakukan melalui progam promosi online. Salah satunya dengan pembuatan website yang kini tengah gencar-gencarnya dijalankan. Progam promosi online sendiri memang kini menekankan beberapa cara pemasaran yang ada di Indonesia. Cara promosi yang digunakan juga sangat kreatif dan lebih menarik. Dengan begitu membuat sebuah promosi dapat dijalankan dengan mudah. Selain membuat website, cara promosi online lainnya bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai aplikasi media sosial mulai dari facebook, twitter, line dan juga instagram. 

Banyak pengusahan yang bekerja sama dengan pihak travel umroh menyelenggarakan acara tersebut, dengan adanya umroh gratis dipercaya sangat tepat dan bagus. Banyak perusahaan yang memberikan program umroh gratis bagi pelanggannya, dimana dengan di luncurkannnya promosi ini akan semakin banyak orang yang menggunakan produk dari perusahaan, karena pelanggan mempunyai harapan memenangkan program umroh gratis tersebut. Dengan tingginya jumlah pembeli produk pasti pendapatan pengusaha semakin meningkat. Sehingga keuntungan yang didapatkan menjadi lebih besar meskipun telah terpotong dengan biaya umroh.

Tak heran kan, jika progam umroh gratis banyak dijalankan berbagai perusahaan besar di Indonesia. Terlebih memasuki bulan ramadhan, semakin banyak orang yang berminat melaksanakan umroh.

  • Keuntungan pertama bagi perusaahaan penyedia progam umroh gratis adalah omset yang didapatkan. Dimana promo dengan pemberian umroh gratis membuat antusias konsumen menjadi lebih meningkat bahkan berlipat. Dimana berbagai produk yang dijual akan ludes atau habis terjual, sehingga pendapatan atau omset pengusaha menjadi lebih meningkat drastis.
  • Keuntungan yang kedua adalah kredibilitas perusahaan akan semakin membaik. Dengan adanya progam umroh gratis maka nama perusahaan akan semakin bagus dan terkenal oleh khalayak umum. Sehingga progam umroh grastis ini menjadi salah satu strategi promosi.
  • Keuntungan yang ketiga adalah brand perusahaan menjadi meningkat. Dimana brand atau nama perusaahan makin booming sehingga nama brand akan cepat meningkat dari konsumen.
  • Sebenarnya masih banyak keuntungan yang didapatkan bagi perusaahaan yang mengadakan progam umroh gratis terlebihnya adalah keuntungan yang diperoleh.

Sekarang ini memang praktek undian berhadiah umroh gratis pada berbagai perusahaan penyedia barang dan jasa sudah menjadi fenomena yang menggejala lebih luas. Umroh gratis menjadi strategi pemasaran bisnis, langkah ini menjadi bagus bagi suatu promosi dalam meningkatkan profit lebih signifikan bagi perusahaan. Namun pada intinya strategi seperti ini memiliki tiga fungsi. 

Apa itu fungsi pemasaran dengan pemberian Umroh Gratis.
  • Memiliki Fungsi Informing
Yakni memberikan informasi untuk konsumen mengenai produk atau jasa yang telah ditawarkan. Dimana konsumen tahu produk atau jasa yang telah ditawarkan. Apa kegunaan dan manfaat dari produk atau jasa yang dihadirkan serta diberikan.

  • Memiliki Fungsi Persuading
Apa itu persuading! Persuading merupakan upaya untuk mempengaruhi konsumen supaya membeli jasa atau produk yang telah ditawarkan. Dimana konsumen dipengaruhi untuk membeli produk atau jasa yang ada.

  • Memiliki Fngsi Reminding
Fungsi reminding memiliki manfaat terhadap produk atau jasa yang ditawarkan dan menyakinkan konsumennya untuk mengambil keputusan jika membeli prodsuk tersebut adalah tepat.

Dengan fungsi-fungsi tersebut memang strategi pemasaran dengan promosi pada akhirnya memiliki tujuan supaya progam umroh gratis bagi perusahaan memperoleh keuntungan yang lebih besar atau berlipat.

Untuk mekanisme program umroh garis memang telah diatur dengan hukum formal atau (yuridis formal) serta hukum normatif yakni hukum islam atau syariah.

Dalam hukum undian berhadiah di Indonesia untuk penyelenggaraannya diatur dengan ber azas hukum formal termuat dalam Undang-undang Nomor 22 Tahun 1954 tentang Undian, Peraturan Menteri Sosial RI Nomor 14A/HUK/2006 mengenai izin undian dan Keputusan Menteri Sosial RI Nomor 73/HUK/2002 mengenai petunjuk pelaksanaan pemberian izin dan penyelenggaraan undian gratis.

Selain diatur dengan hukum formal progam pemberian hadiah gratis seperti umroh juga diatur dalam hukum islam. Didalam hukum islam memang pemberian umroh gratis hukumnya boleh bagi yang berhak mendapatkannya.

Tertarik untuk mencoba Program Umroh Gratis untuk meningkatkan penjualan produk Anda? dan Bagaimana Teknisnya?  Silahkan hubungi saya melalui Form Contact jika berminat. 

Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "Umroh Gratis Sebagai Strategi Pemasaran"

Posting Komentar

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.