4 Cara Sukses Bermain AdSense

Recomended


4 Cara Sukses Bermain Adsense - AdSense dan terus tentang AdSense. Pembicaraan mengenai AdSense terus menjadi trending topik di kalangan blogger. Alasannya supaya dapat uang dari Internet dan hidupnya bebas dari pekerjaan yang melelahkan. Karena hanya dengan mengelola blog dan menulis artikel, kita akan mendapat penghasilan yang tetap tanpa harus kerja lagi. 

4 Cara Sukses Bermain AdSense


Mungkin itu adalah ide yang sangat brilian, dan mungkin semua orang pun akan tergiur dengan AdSense. Tapi masalahnya, itu semua tidak bisa menjanjikan. Hanya orang-orang tertentu yang dapat melakukannya. Tapi, Anda pun tentunya bisa seperti mereka. Asalkan Anda tahu caranya dan teknik nya. 

1.  Usahakan bisa mendapatkan akun Google AdSense non-hosted

Untuk mendapatkan akun Google AdSense non-hosted, itu bukanlah langkah yang mudah. Anda harus mempunyai sebuah situs atau blog yang sudah ber-domain TLD. Karena tidak mungkin Anda bisa mendapatkan akun Google AdSense non-hosted dengan blog yang ber-subdomain (blogspot). 

Meskipun Anda telah mendapatkan blog ber-domain TLD, belum tentu juga blog Anda akan di terima oleh Google AdSense. Pasalnya mendapatkan akun AdSense non-hosted itu bukanlah hal yang mudah. Banyak syarat yang harus di miliki oleh blog, dan tentunya tidak boleh melanggar kebijakan dari Google AdSense. 

Dan ternyata meskipun Anda menganggap blog Anda sudah memenuhi syarat Google AdSense, itu tetap tidak bisa menjamin blog Anda di terima oleh pihak AdSense. Itu semua hanya pihak AdSense yang tahu alasannya. Apakah Anda masih berminat mendaftar Google AdSense? Jika iya, terus berusaha untuk mendapatkan akun AdSense non-hosted. 

2.  Tautkan iklan AdSense ke beberapa blog (bila perlu buat channel YouTube juga)

Jika Anda sudah memiliki akun AdSense non-hosted, buatlah beberapa blog dan bila perlu, buat juga channel YouTube. Karena hanya dengan satu akun AdSense non-hosted, kamu dengan bebas menaruh iklan AdSense di berbagai blog dan beberapa channel YouTube. Karena AdSense non-hosted itu bisa di gunakan di blog maupun channel YouTube. 

Bila sudah, buatlah konten sebanyak-banyaknya. Supaya bisa mendongkrak penghasilan dari Google AdSense Anda. Meskipun begitu, Anda tidak boleh membuat konten yang asal-asalan. Tapi buatlah konten yang berkualitas dan tidak melanggar kebijakan dari Google AdSense. Dan itupun jika Anda ingin berkepanjangan menjadi publisher AdSense. Karena meski sudah memiliki akun non-hosted, Anda tetap harus patuh pada peraturan yang telah di tetapkan oleh Google AdSense.

3.  Buatlah konten yang tidak cepat basi

Membuat konten yang tidak cepat basi, maka meski konten itu sudah beberapa tahun di publikasikan akan tetap terasa segar di mata pengunjung baru, baik itu di blog maupun di channel YouTube. Sebagai contohnya saja pengunjung Google, pasti kebanyakan mencari konten yang isi artikelnya tetap di cari dari masa-kemasa. 

Misal, blog yang berisi tentang tutorial, tips-tips, kesehatan, dan cerpen, itu adalah termasuk konten yang tidak cepat basi. Karena meskipun sudah berapa tahun di publikasi, pasti akan tetap terlihat segar di mata pembaca, dan tentunya masih banyak lagi. Berbeda dengan blog yang membahas berita-berita populer yang terjadi pada hari ini. Maka beberapa hari kemudian pasti akan basi. Lagi pula, konten yang tidak cepat basi itu akan tetap mendapat pembaca. Karena akan terus bermanfaat sampai kapanpun.

4. Tetap konsisten

Konsistensi dalam membuat konten, tentu itu hal yang wajib di lakukan jika Anda ingin mendapat penghasilan tetap dari Google AdSense. Meskipun konten kita tetap di cari oleh pengunjung baru, kita pun harus tetap konsisten dalam membuat konten. Hal ini guna memperkaya isi dari situs kita. Jika kita mempublikasikan banyak konten di situs kita, maka akan semakin banyak pengalaman yang di dapat oleh pengunjung situs kita. Apa lagi jika situs kita sudah memiliki pelanggan tetap, itu akan sangat membantu.
Baca juga : 7 Langkah Mudah Mendaftar Google Adsense
Konsisten sendiri tidak harus setiap hari membuat konten, Tapi bisa di lakukan 2 Minggu sekali. Asalkan secara berkala, maka pelanggan situs Anda akan tetap kembali dan kembali lagi untuk mendapat pengalaman yang baru lagi dari situs Anda. Tapi bila Anda mampu membuat konten setiap hari, itu lebih bagus lagi. Tapi pikirkan juga waktu Anda dan kerja Anda di kehidupan nyata. Jangan sampai AdSense mengganggu kegiatan nyata Anda. 

Itulah 4 Cara Sukses Bermain Adsense yang bisa Anda coba, selamat mencoba dan semoga sukses.
 

Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

2 Responses to "4 Cara Sukses Bermain AdSense"

  1. Trimakasih atas tipsnya mas. saya masih mencoba merangkak di adsense.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama belajar kok mas, semoga sukses ya..

      Hapus

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.