Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank Blog

Recomended


Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank Blog - Semua pelaku blogger tentu menginginkan Alexa Rank mereka cepat ramping atau mengecil. Hingga banyak cara yang mereka lakukan untuk merampingkan alexa rank blog mereka dengan cepat. 


Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank Blog

Ada yang memasang Alexa Toolbar di browser mereka, ada juga yang memasang widget alexa rank di blog dan banyak lagi. Tapi tahukah Anda kalau semua cara itu hanyalah sebuah mitos belaka?


Seperti yang di lansir oleh Greg Orelind (manager senior di Alexa) bahwa cara-cara yang biasa para blogger lakukan untuk mempercepat rampingnya alexa rank (Alexa Traffic) blog mereka itu hanyalah mitos saja. Alexa rank di hitung berdasarkan jumlah visitor atau pengunjung blog. 

Berikut adalah mitos tentang merampingkan Alexa Rank blog;

#Mitos1: Alexa hanya mengukur lalu lintas dari orang-orang yang menginstall Alexa Toolbar di Browser Mereka 

Tidak, Alexa mengukur dari semua pengunjung blog bukan hanya dari pengguna extensions. Alexa Toolbar hanyalah di gunakan bagi orang yang ingin mengetahui seberapa kualitas situs seseorang berdasarkan kecilnya Alexa rank blog mereka.

Lalu untuk apa kita menginstall Alexa Toolbar? bukan tidak berguna bila Anda telah menginstall Alexa Toolbar di browser Anda (firefox dan chrome), dengan Anda menginstall alexa toolbar, Anda bisa melihat kualitas situs kompetitor Anda dan itu bagus jika Anda berkomentar di situs mereka.

#Mitos2: Memasang Widget Alexa Rank Akan Mempercepat Rampingkannya Alexa Rank Blog Mereka

Tidak, Alexa rank memungkinkan Anda memasang Alexa Rank untuk mempromosikan blog Anda untuk pengiklan. Benar jika widget Alexa rank itu memperakurat penghitungan jumlah visitor sebuah blog, tetapi bukan untuk mempercepat rampingnya Alexa Rank blog mereka.

Penting atau tidaknya Alexa rank blog mereka ramping, tergantung pemilik blog. Jika pemilik blog memungkinkan blog mereka di pasangi sebuah iklan, maka widget Alexa Rank cocok untuk digunakan sebagai media promosi.

#Mitos3: Mengklaim Blog di Alexa Akan Mempercepat Rampingnya Alexa Rank Blog Mereka

Tidak Benar. Meskipun benar produk Alexa Pro akan membantu meningkatkan traffic sebuah blog, tetapi tidak berarti bahwa Alexa mengesampingkan produk free Alexa (Alias Gratisan). Dengan mengklaim situs di Alexa dengan produk berbayar memang akan meningkatkan traffic blog mereka yang mungkin juga berdampak peringkat baik di Alexa.

Seperti yang selalu Alexa ungkapkan, alexa rank dihitung berdasarkan traffic sebuah blog, maka tidak salah apabila anda melakukan klaim di Alexa dengan produk berbayar.

#Mitos4: Jika Tiba Tiba Traffic Blog Naik, Maka Alexa Rank Akan Ramping

Belum tentu. Global Alexa Rank diperbarui setiap hari, tetapi didasarkan pada pengunjung ke blog Anda selama mengikuti 3 bulan. Jadi, lalu lintas sehari senilai sekitar 1/90 dari semua lalu lintas digunakan untuk menentukan peringkat situs Anda. Juga, peringkat sebuah situs adalah relatif ke situs lain. Jadi, perubahan lalu lintas ke situs lain mempengaruhi peringkat situs Anda juga.
Baca juga : 5 Alasan Trafik Blog Sepi Dan Cara Mengatasinya Untuk Pemula
Tidak ada yang salah dengan apa yang semua sudah anda lakukan, karena apa yang Alexa berikan entah itu Alexa Toolbar atau Widget Alexa Rank, semua di ciptakan agar berguna bagi pengguna Alexa.

Salah satu cara cepat untuk merampingkan Alexa Rank, yaitu dengan selalu mengupdate artikel baru dan meningkatkan traffic pengunjung. Dengan cara seperti itu, saya yakin Alexa Rank blog Anda akan cepat ramping. Semoga bermanfaat.

Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank Blog"

Posting Komentar

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.