Kiat Memanfaatkan Instagram Untuk Promosi

Recomended


Kiat Memanfaatkan Instagram Untuk Promosi - Sudah bukan rahasia lagi jika menggunakan media sosial seperti Instagram merupakan suatu cara terbaik untuk memasarkan produk kita secara online. Saat ini telah banyak pengguna Instagram yang menggunakan akun mereka untuk mencari produk-produk terbaru yang sedang ngetren atau yang sedang mereka butuhkan. Maka dari itu bukan hal yang mustahil jika anda memanfaatkan Instagram untuk bisnis agar bisnis anda lebih banyak diketahui oleh masyarakat.


Sebelum memulai memasarkan produk anda secara online melalui Instagram. Sebaiknya anda menyimak kiat-kiat memasarkan produk anda lewat Instagram seperti di bawah ini.



Kiat Memanfaatkan Instagram Untuk Promosi

1. Unggah foto yang artistic

Seperti yang diketahui, Instagram adalah sosial media visual yang menjadikan foto atau video sebagai media sharing. Untuk itu anda harus mengunggah foto atau video yang dapat menarik konsumen. Namun, bagaimana caranya? Pengguna Instagram kebanyakan menyukai foto-foto yang unik dan artistik. Untuk itu anda harus menciptakan foto yang terlihat lebih menarik.

2. Maksimalkan hashtag

Rahasia dibalik promosi online dengan Instagram lainnya terletak pada hashtag. Adanya fitur hashtag di Instagram sangat bermanfaat untuk memudahkan promosi anda. Cantumkanlah hashtag yang sesuai bisnis anda dan usahakan untuk memilih hashtag yang populer. Dengan ini kemungkinan foto produk anda terlihat saat pengguna Instagram mencari melalui hashtag pun akan semakin meningkat.

3. Endorse pengguna Instagram lain

Sistem endorse sangat populer saat ini. Anda bisa melakukannya dengan cara mencari pengguna Instagram yang populer dan memiliki banyak pengikut atau followers di akunnya. Tidak perlu artis atau model, anda bisa juga mencari mereka yang bukan artis maupun model tapi memiliki follower bejibun. Anda bisa menghubungi orang-orang tersebut dan lakukan kesepakatan untuk mereka mengunggah produk kita di akun Instagramnya.

Bagaimana? Tidaklah begitu sulit bukan? Sekarang anda bisa mencoba strategi promosi online melalui Instagram yang telah dipaparkan di atas. Terakhir, hal yang perlu anda ingat adalah untuk menyambut para pengguna Instagram yang mampir di akun jualan anda dengan baik dan ramah. Dan jangan juga terlalu sering berkomentar di akun selebgram yang tidak ada hubungannya dengan foto yang mereka posting.

Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "Kiat Memanfaatkan Instagram Untuk Promosi"

Posting Komentar

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.