3 Strategi Online Marketing Terbaru

Recomended


3 Strategi Online Marketing Terbaru - Anda sedang mencari kesempatan meningkatkan penjualan bisnis anda dengan menggunakan online marketing? Tidak perlu khawatir harus mencarinya lebih jauh lagi, karena anda sudah berada di tempat yang tepat. 

Online marketing atau pemasaran online adalah ide pemasaran yang sangat menguntungkan jika anda tahu strateginya. Dengan banyaknya pembeli yang menggunakan mesin pencari seperti Google, media sosial, aplikasi smartphone dan sebagainya yang dilakukan secara online, kesempatan untuk mendapatkan tambahan tingkat penjualan dengan pemasaran online pun juga akan meningkat. 

3 Strategi Online Marketing


Salah satu hal terbaik dari ide pemasaran ini adalah kenyataan bahwa anda tidak harus membayar terlalu banyak uang untuk melakukannya. Lalu, bagaimana strateginya? Mari kita simak 3 strategi online marketing berikut ini.


1. Endorse Artis 


3 Strategi Online Marketing


Saat ini siapa yang tidak kenal kata endorse? Ya, salah satu strategi yang cukup menguntungkan untuk meningkatkan dagangan anda adalah dengan endorse artis. Anda tidak usah meminta testimoni produk anda dari artis yang begitu terkenal secara global jika tidak ada budget. Endorse saja artis lokal atau mereka yang cukup berpengaruh di sekitar anda. Misal, anda bisa mengendorse mereka yang memiliki follower Instagram ribuan atau tokoh masyarakat yang melakukan sesuatu yang baik.

2. Membuat Group di LinkedIn


3 Strategi Online Marketing

LinkedIn adalah tempat yang tepat untuk meningkatkan jaringan bisnis anda di internet. Anda bisa memulai dengan membuat diskusi yang bermanfaat dan bisa membuat para anggota yang anda menjadikannya tempat yang tepat untuk berhubungan dengan anggota lainnya secara online.




3. Membuat Video di Youtube



3 Strategi Online Marketing
Strategi lainnya adalah dengan membuat video di Youtube. Youtube bisa menjadi media yang sangat cocok untuk memasarkan produk secara online. Anda bisa mengunggah video tentang produk anda secara random dan juga video lainnya yang bisa mengundang subscriber. 

Mungkin anda akan membutuhkan cukup banyak waktu dan tenaga untuk berhasil melakukan online marketing hingga hasilnya begitu terlihat secara nyata. Jadi, anda harus terus berusaha mencari celah untuk memasarkan produk anda ke masyarakat luas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "3 Strategi Online Marketing Terbaru"

Posting Komentar

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.