Apa yang di maksud White Hat SEO Teknik?

Recomended


Apa yang di maksud White Hat SEO Teknik? - Menurut alirannya, teknik SEO terbagi menjadi dua yaitu White Hat SEO Teknik dan Black Hat SEO Teknik. Apa itu teknik white SEO?  Teknik White Hat SEO adalah suatu teknik SEO yang baik, positif dalam kata lain adalah teknik optimasi SEO yang direkomendasikan oleh mesin pencari. 

Sedangkan Teknik Black Hat SEO adalah suatu teknik yang kotor, curang, dan tidak direkomendasikan oleh mesin pencari, dalam kata lain teknik yang berbahaya dan beresiko dan tidak disarankan dan dilarang untuk digunakan sebagai optimasi SEO oleh mesin pencari.

Apa sih maksud White Hat SEO Teknik?,strategi123

SEO itu sendiri adalah bagaimana cara menciptakan konten yang diinginkan orang dan yang memenuhi maksud penelusuran mereka. Sekarang mari kita bahas tentang bagaimana cara untuk mengetahui konten apa yang di inginkan orang.

White Hat SEO Teknik # 1: Gunakan Kata Kunci Penelitian untuk temukan Konten Demand

Sebuah penelitian kata kunci kecil bisa membantu Anda memahami apa yang diinginkan audiens Anda. Tidak hanya menemukan topik yang sering dicari, tetapi memahami bahasa pencarian audiens juga perlu diantisipasi. Salah satu alasan beberapa website besar menggunakan kata-kata jargon andalan adalah ini, agar jargon bisa terus melekat dengan konten pencarian, kesempatan besar bagi Anda untuk menemukan kata kunci agar audiens dapat memahami, dan membuat konten yang berbicara kepada mereka.

White Hat lakukan ini : Apakah - memilih untuk menargetkan kata kunci yang cukup populer.  

Perhatikan : Cari Kata Kunci Terbaik untuk Website Anda

Coba : Penargetan kata kunci di semua  tempat - URL, Tag, Judul, Gambar, Isi konten, dll

Contoh : Jika Anda menulis posting tentang melakukan analisis kompetitif, Anda juga harus mencakup hal terkait seperti laporan analisis kompetitif atau contoh analisis kompetitif.

Jangan : Menggunakan kunci target dalam teks jangkar link internal ke konten baru.

Google menerima semua pencairan hampir setiap hari, Anda harus yakin algoritma memahami frase identik. Alih-alih mengulangi frase kata kunci yang sama sesering mungkin, gunakan seperti-kata kunci untuk memperkuat tentang konten Anda. Sekarang Anda tahu apa yang audiens Anda cari, mari kita bicara tentang apa yang mereka ingin menemukan.

White Hat SEO Teknik # 2: Membuat Konten SEO Itu Answers Search Intent

Anda tidak perlu menjadi seorang jenius teknis untuk melakukan yang benar SEO. Seperti kebanyakan disiplin pemasaran, sedikit empati untuk pengguna pencarian bisa untuk mendapatkan hasil terbaik di SEO.

Berpikir dari perspektif pencari.
  1. Apa yang mereka cari?
  2. Apa masalah yang mereka cari dan saran atau solusinya?
  3. Apakah mereka mencari saran, atau yang mereka cari untuk membeli sesuatu?
Kebanyakn pencari cenderung jatuh ke dalam salah satu kategori ini:
  1. Belajar sesuatu
  2. Cari solusi untuk masalah
  3. Membeli sesuatu
  4. Ketika mengevaluasi daftar peluang kata kunci, pikirkan apakah seseorang mencari frase yang berharap untuk belajar sesuatu, menemukan solusi untuk masalah, atau melakukan pembelian.
Bila Anda membuat konten SEO Anda pastikan untuk memberikan pengguna apa yang mereka cari.

Pertanyaan untuk konten anda :
  • Apakah konten Anda sebagai jawaban dari pertanyaan dari kata kunci?
  • Apakah konten menjadi sumber yang berguna dengan memberikan pencari apa yang mereka inginkan?
  • Apakah - jelas dalam Tag, Judul dan Meta Diskripsi konten yang anda buat?
Tidak di sarankan meninggalkan link aktif yang menyimpang dari judul atau diluar pembahasan konten. Judul harus selalu mengikat langsung ke konten Anda. Jika tidak, pengunjung memungkinkan untuk mengirim Google sinyal bahwa konten Anda tidak melayani kepentingan pencarian mereka. Akibatnya, Google akan men-Drop posisi Anda di SERP.

White Hat SEO Teknik # 3: Bantu Google tahu tentang isi konten Anda 

Google perlu tahu tentang konten Anda agar bisa menempatkannya di posisi SERP yang tepat untuk setiap pencarian di google. Salah satu cara yang dilakukannya ini adalah melalui on-page sinyal, seperti memasukkan kata kunci dalam URL, judul, isi konten, dll

Cara lain adalah melalui on-site sinyal-internal yang link dari halaman terkait di situs Anda menggunakan jangkar teks yang deskriptif konten.

Dan kemudian ada off-site sinyal-inbound link dari situs terpercaya (pihak ke-3) yang telah terkait konten menghubungkan ke konten Anda. Sebuah kutipan pihak ke-3 dari konten Anda memberitahu Google bahwa informasi yang di berikan nyata.
Reputasi spam SEO. 

Pastikan untuk selalu mengupdate dan menghapus URL yang tidak aktif di konten atau membuat link ke situs palsu. Google telah melakukan upaya besar untuk mengetahui  inbound link dari situs terpercaya.

Jadi, ketika Anda mendengar istilah "membangun link," artinya membuat link dengan membabi buta, lupakan saja teori tersebut karena permainan google telah berubah. Akan tetapi jika hal tersebut dilakukan dengan benar, link bangunan dapat menjadi cara yang sangat ampuh untuk meningkatkan peringkat pencarian. Sebagai bonus, itu bisa mengarahkan lalu lintas rujukan juga.

Kuncinya di sini adalah: 
  • Dengan membangun hubungan baik dengan para blogger lain dan memastikan meraka tahu tentang konten menarik Anda. 
  • Menjangkau para pelanggan untuk membiarkan mereka tahu tentang konten Anda, menunjukkan kepada meraka konten-konten terbaik Anda.
  • Bersabar. Membangun hubungan yang saling menguntungkan itu membutuhkan waktu.
Jangan Lakukan : Mengirim email massal ke pelanggan  dengan membabi buta. Ini tidak akan efektif. Ini tidak akan membawa Anda ke puncak Google. 

Ringkasan dari Strategi White Hat SEO
Singkatnya, Anda dapat berlatih SEO yang baik tanpa harus menjadi spammer, dan lakukan dengan cara mengikuti Strategi SEO White Hat. Karena, semakin Anda fokus pada melayani kebutuhan si pencari, semakin Anda akan mendapatkan keuntungan. Ini adalah win-win untuk semua orang yang terlibat.
  1. Pencari mendapat apa yang mereka inginkan - jawaban dari pencarian mereka
  2. Google mendapat apa yang mereka inginkan - puas (alias pelanggan senang)
  3. Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan - top ranking di Google. 
Itulah sedikit ulasan tentang White Hat SEO, rekomendasi bagi Anda yang ingin mendalami tentang ilmu SEO yang kami kutip dari situs resmi alexa.com. Semoga bermanfaat.


Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "Apa yang di maksud White Hat SEO Teknik?"

Posting Komentar

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.