8 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Recomended


8 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet - Banyak cara yang orang lakukan untuk mendapatkan uang. Salah satu contohnya dengan berdagang, menawarkan jasa, dan banyak lagi yang lainnya. Semua itu tidak lain untuk mendapatkan uang.

Tapi tahukah anda kalau lewat internet, kita juga bisa menghasilkan uang? Mungkin sudah banyak yang ngepost hal ini. Tapi saya mencoba memberikan info yang paling baru dalam mencari uang via internet.

Pada hakikatnya, uang itu di dapatkan dengan kerja keras. Jadi anda jangan terkecoh dengan hal-hal yang menjanjikan bahwa anda akan dengan mudah mendapatkan uang dengan jumlah yang sangat banyak dengan waktu singkat. Itu semua hanya modus.


8 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet


Mendapatkan uang lewat internet, salah satu contoh bahwa orang menganggap bahwa akan cepat sukses bila dapat uang dari internet. Itu statement yang salah! Meski sudah banyak yang sukses dari internet, tapi itu bukanlah hal yang mudah. Karena pasti memerlukan perjuangan juga. Dan berikut ulasan dan cara mendapat uang dari internet.

1. Bisnis Online

Bisnis online memang masih menjadi villar dalam menghasilkan uang dari internet. Karena cara pesannya yang simpel dan konsumen tidak usah repot-repot keluar rumah. Tapi sayangnya masih ada saja yang berbuat curang dengan mengandalkan bisnis online ini.

Saya sarankan bila anda mempunyai produk yang mungkin menarik perhatian banyak orang, lebih baik anda mulai membuat fanspage untuk produk anda tersebut dan mulai memasarkannya. Atau bila ingin terlihat profesional, anda bisa membuat situs resmi untuk produk anda tersebut.

2. Menawarkan Jasa

Bukan hanya di dunia nyata saja anda bisa menawarkan jasa. Di internetpun, anda juga bisa menawarkan keahlian anda. Anda bisa mendaftar di situs-situs yang di peruntukan para freelancer atau pekerja bebas. Apa yang anda bisa, promosikan diri anda di situs itu. Salah satu contoh situs untuk freelancer di Indonesia adalah sribulancer.com. Di situ anda bisa menawarkan jasa anda untuk menulis artikel, membuat desain web, membuat aplikasi, dan lain-lain.
3. Ikut Program PPC

Jika anda belum tahu program ini, saya akan jelaskan sedikit. PPC adalah program Pay Per Click. Artinya, anda akan di bayar untuk setiap klik iklan yang di tampilkan di situs tersebut. Tapi untuk ini, anda tidak perlu fokus! Karena anda cukup meluangkan waktu anda saja untuk mengklik iklan di situs tersebut. Contoh situsnya neobux.com.

4. Ikut Progran Affiliate

Progran affiliate atau juga biasa di kenal "calo", memang masih sering menjadi sumber pencaharian di dunia internet. Jadi anda cukup mempromosikan produk orang lain. Dan jika ada yang membeli produk tersebut dari link yang anda berikan, maka anda akan di bayar atau mendapat bagian anda karena sudah membantu mempromosikan produk orang lain. Contohnya amazone.com.

5. Manfaatkan Aplikasi Smartphone

Belakangan ini sudah banyak aplikasi penghasil uang. Salah satunya Whaff Reward. Anda hanya perlu mendownload aplikasi tersebut dan melakukan misi-misi yang sudah di sediakan. Ada juga aplikasi pemberi pulsa gratis. Contohnya CashTree. Cara kerjanya sama dengan whaff. Cuman bedanya di cashtree, anda hanya buka tutup kunci smartphone anda saja, anda sudah di bayar, apalagi menyelesaikan misi.

6. Ikut Survey Online

Anda bisa mengikuti survey via online dan anda akan di bayar. Contoh situsnya Yougove, ipanel online, dan lain-lain. Anda akan di kirimi email, dan segera anda lakukan survey yang sudah di kirim via email itu.

7. Membuat Blog Atau Website

Untuk hal ini, anda pasti sudah tahukan kalau blog ataupun website dapat menghasilkan uang? Pastinya. Jika tidak, mana mungkin banyak orang yang sukses hanya dengan ngeblog saja.
Contoh situs yang sudah menghasilkan uang banyak google.com, yahoo.com, facebook.com, dan banyak lagi. Sedangkan untuk blog, anda bisa lihat saja blog yang ada iklannya! Pasti sudah pernah menghasilkan uang, walau tidak seberapa.

8. Mengupload Video Di YouTube

Anda ingat dengan artis dadakan yang terkenal lewat YouTube? Dan anda juga ingat dengan YouTuber asal Indonesia, Eka Gustawan? Itu salah satu bukti nyata kalau hanya dengan mengunggah video saja, anda bisa menghasilkan uang. Tapi jika anda ingin benar-benar mendapat uang dari YouTube dalam artian tidak ada keniatan untuk menjadi artis, anda harus memonetize video anda dan harus mengembangkan channel anda. Agar anda bisa mendapatkan uang dari YouTube seperti yang anda mau.


Kesimpulannya, apa yang saya suratkan di atas hanya sebagai wacana saja. Tapi bukan berarti itu berita bohong. Sebenarnya, mencari uang lewat internet itu alangkah baiknya hanya sebagai sampingan saja. Tapi, jika memang sudah menjanjikan, anda bisa menjadikan itu pekerjaan tetap anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah effort yang lebih keras dari biasanya, bila ingin menghasilkan uang dari internet.

Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "8 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet"

Posting Komentar

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.