5 Template Responsive, SEO Friendly, Fast Loading dan Simpel

Recomended


5 Template Responsive, SEO Friendly, Fast Loading dan  Simpel Memiliki template yang SEO Friendly sangat penting untuk meningkatkan peringkat baik di mesin pencari, apalagi Google telah mengeluarkan Algoritma baru yaitu MobileGeddon yang mengharuskan situs memiliki template responsive. Seperti yang kita tahu saat ini, pengguna smartpone saat ini cukup banyak, maka ini kesempatan untuk mengambil hati dari pengguna smartpone tersebut untuk membaca situs anda.

Memang alasan utama kenapa harus menggunakan template Blogger Seo Responsive karena hampir semua orang saat ini menggunakan smartphone dan tablet, mereka lebih sering berselancar di Internet dengan menggunakan smartphone bila di bandingkan laptop apalagi PC, dan kita sebagai seorang blogger tentu tidak mau kehilangan pembaca dari pengguna smartphone dan tablet ini. 

Sebelum menentukan template untuk blog, sebaiknya kita harus lakukan pengujian terlebih dahulu terhadap template-template yang kita inginkan tersebut. Agar kita bisa tahu template itu benar-benar seo friendly atau tidak. 

Hal yang perlu di ketahui dari template-template tersebut yaitu, template tersebut sudah responsif atau tidak?, template tersebut sudah mengunakan struktur data yang benar atau tidak? dan juga perlu di ketahui template tersebut fast loading atau tidak?, karena hal tersebut sangat berpengaruh terhagapat peringkat di mesin pencari.

Berikut ini adalah tools yang bisa anda gunakan untuk menguji template itu seo friendly atau tidak. Silahkan lakukan test satu persatu hingga anda menemukan template yang terbaik untuk blog anda.

Tool Untuk Menguji Template


1. Webmaster Structured Data Testing Tools - Tool ini berfungsi untuk menguji struktur data template baik tidaknya, sehingga mudah diindex oleh mesin pencari.

2. Am I Responsive Design - Alat ini untuk menguji templat Anda mobile friendly atau tidak, seperti yang di rekomendasikan oleh Google. Templat yang baik harus mobile friendly.

3. GT Metrix - Tool untuk menguci kecepatan loading templat. Templat yang baik memiliki fast loding sekitar 80-90% itu baru templat keren.

4. CHKME - Tool yang tidak asing lagi di telinga Anda. Tool ini berfungsi untuk menguji SEO tidaknya templat Anda dan tool ini juga memberi rekomendasi apa yang harus di perbaiki dalam templat tersebut.

5. Facebook Debugger - Tool untuk menguji template muncul tidaknya gambar di facebook. Hal ini perlu dilakukan, karna terkadang ada seseorang yang melakukan share situs Anda ke facebook agar gambar muncul di sana, untuk menambah daya tarik orang lain ketika melihat situs Anda.

Silahkan anda uji template yang sudah anda gunakan saat ini, bila hasilnya kurang memuaskan saat melakukan penguian, sebaiknya anda ganti atau bisa menggunakan template-template pilihan bawah ini, anda tidak perlu kuatir karena template yang saya bagikan ini gratis.

5 Template Responsive, SEO Friendly, Fast Loading dan  Simpel

  • Minima Colored Responsive Template - Template yang di buat oleh Arlina ini sangat powerfull, cocok untuk iklan adsense jika memilikinya.  DEMO | DOWNLOAD.

minima colored responsive template

  • Jurnalistik Themes - Template ini simpel, responsive dan fast loading. DEMO | DOWNLOAD.

jurnalistik template

  • New Johny Wuss V2 - Template yang sangat populer dan dipercaya mampu meningkatkan traffick blog. Template yang di miliki oleh Maskolis ini sudah di akui oleh para blogger. DEMO | DOWNLOAD.

NEW JOHNY WUSS V2

  • Dynamic Mag Templat - Template yang simpel dengan design yang elegan yang mampu memikat pengunjung blog. DEMO | DOWNLOAD.

dynamic mag templat

  • Sang SEO Responsve - Template milik kang mousir ini cukup di gandrungi oleh pengguna plaform blogger, karna di kenal dengan SEO Responsivenya. DEMO | DOWNLOAD.

sang seo responsive template


Selain menggunakan template yang Responsive, SEO Friendly dan Fast Loading, pastikan anda  juga untuk menulis artikel yang berkualitas agar bisa menang di search engine. Template hanya sebagai penunjang saja, yang paling penting dan perlu diketahui juga, pengunjung datang bukan semata-mata karena template saja, tapi isi dan kualitas dari blog anda itu yang utama. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Good Luck!

Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "5 Template Responsive, SEO Friendly, Fast Loading dan Simpel"

Posting Komentar

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.